TENTANG KAMI

Keadilan Ekologis Harus Terwujud!
Aksiiklim.com sepenuhnya bekerja merdeka dan independen.

aksiiklim.com

Harus dengan tangan kita langsung bumi dapat diselamatkan.

Kata ini sudah lama kami gunakan sebagai salah satu materi kampanye dan pemantik semangat disetiap gerakan lingkungan hidup yang intensif kami insiasi dan kami lakukan di lapangan. Aksi Iklim menurut kami tidak bisa diwakilkan oleh tangan orang lain. Harus oleh tangan kita sendiri sebagai bentuk tanggung jawab manusia yang ditugaskan Tuhan untuk merawat bumi.

Aksi Iklim adalah portal berita untuk meluaskan informasi dan kampanye setiap aksi iklim mencipta solusi atas terus menurunnya daya dukung lingkungan, menurunnya kualitas lingkungan hidup di wilayah darat, laut dan udara di Indonesia. Krisis iklim telah nyata mengancam keberlangsungan hidup manusia hari ini dan di masa depan.

Kita menghirup oksigen dari pohon yang tidak pernah kita tanam.

Quote ini cukup efektif saat kami mengajak siapa saja ikut terlibat dalam aksi iklim menanam pohon. Kami mengajak juga relawan  intesif merawatnya, karena terberat dari menanam adalah merawatnya. Aksi Iklim terus bergerak menanam pohon diberbagai wilayah di Indonesia, baik di wilayah pesisir dan darat.

Bagi kami, kampanye saja tidak cukup. Banyak gerakan lingkungan hidup berhenti di seremoni dan kampanye. Terpenting adalah aksi nyata dan berkelanjutan. Aksi Iklim mengajak dan menawarkan pengalaman baru bagi siapa saja ikut terlibat di Aksi Iklim.

Nurul Ikhsan
CEO | Editor in Chief

IG : @noaynikhsan
Surel : ikhsan.jurnalis@gmail.com
WA : 0815 1790 9795