Yayasan Sarana Wana Jaya Akan Gelar Webinar Nasional Mangrove

Pewarta : Nurul Ikhsan | Editor : Heri Taufik

AKSIIKLIM.com – Yayasan Sarana Wana Jaya akan menggelar webinar nasional mengangkat isu-isu seputar usaha pelestarian lingkungan hidup di wilayah pesisir melalui penguatan kapasitas keberadaan hutan mangrove, dan pemberdayaan masyarakat pesisir.

Yayasan Sarana Wana Jaya sejak berdiri tahun 1973 terus memprogramkan kajian, meluaskan kampanye dan melakukan aksi nyata untuk usaha-usaha pelestarian lingkungan hidup di Indonesia. Mengawali tahun 2022, Yayasan Sarana Wana Jaya akan menggelar webinar nasional dengan mengangkat tema Rehabilitasi Mangrove untuk Penyelamatan Lingkungan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Kamis 20 Januari 2022, Pukul 10.00-13.00 WIB melalui Zoom Meeting.

Webinar nanti menghadirkan narasumber antara lain, Ketua Puskashut Dr. Ir. Harry Santoso, IPU, Sekretaris Puskashut Dra. Setiasih Irawanti, M.Si, Plt. Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan Dr. Ir. Pamuji Lestari, M.Sc, Sekretaris Badan Restorasi Gambut dan Mangrove Dr. Ir. Ayu Dewi Utari, M.Si, dan Direktur Eksekutif Yayasan Wahana Mangrove Indonesia (WAHMI) Nurul Ikhsan yang juga Pemimpin Redaksi Aksiiklim.com. Webinar akan dibuka oleh Ketua Yayasan Sarana Wana Jaya Dr. Ir. Boen M. Purnama, M.Sc.

Webinar terbuka untuk umum, dan bisa diikuti live melalui kanal Youtube Yayasan Sarana Wana Jaya (YSWJ) di link: https://www.youtube.com/channel/UCOigcWkuifMoyOHeRzllw_w. Peserta juga bisa bergabung melalui Zoom Meeting dengan Meeting ID: 920 7573 8441, Pascode: SWJ200122.

By Nurul Ikhsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya